Senin, 01 Juni 2009

ISLAM



Islam bukan sekedar nama agama.Bagi pemeluknya islam adalah brand yang harus dijaga imagenya. Sebuah merek adalah cermin kualitas dari produk dan layanan.Image adalah reputasi kualitas layanan selama berhubungan dengan produk bersangkutan

Islam yang diteladankan Rosulallah.Adalah islam yang kehadirannya membawa kedamaian, kesejahteraan, ketentraman dan kebahagiaan bagi pemeluknya dan umat lain.Lantas mengapa setelah 15 Abad agama islam tidak juga dapat mensejahterakan dunia?

Bisa jadi pemeluknya tidak damai dengan islam yang diyakininya karena terlalu meenganggungkan versi yang di kaguminya.Kesejahteraan adalah mimpi karena pemeluk islam tidak menggunakan sistem kesejahteraan yang dijarkan islam, melainkan memperkaya diri sendiri dan bangsanya.

Ketentraman, bagaimana umat islam bisa menciptkan ketentraman kalau dengan sesama ormas dan negara tidak saling memperkuat upaya tentram ? Dan kebahagiaan ,sudahkah anda benar benar merasakan kebahagiaan memeluk islam untuk saat ini?

Jangan berharap brand image itu dibangun oleh orang lain . Buat lah anda sebagai image maker. Supaya orang mengenal islam bukan karena ajaran nya. Melainkan anda sudah mendemonstrasikan kualitas layanan. Orang lain merasakan kedamaian , kesejahteraan ,ketentraman dan kebahagiaan justru karena mengenal anda yang menjalankan ajaran islam.

Sanggup ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar